Sunday 3 February 2013

Cara Mengatur Jarak Judul Blog

Cara mengatur jarak judul blog maksudnya adalah cara atur jarak antara judul blog dengan deskripsi blog atau bahasa batak nya adjust the distance between 'title' to 'description' blog.

Bahasa batak nya keren ya haha :D. Woi Lae bacod lo cepatan lah. ok ok friend sabar lah, langsung aja ke inti nya, perhatikan gambar dibawah ini :


Perhatikan warna merah pada gambar, terlihat jelas jarak antara judul blog dengan deskripsi, setelah di edit sedikit kode html nya maka penampilan nya akan terlihat seperti gambar dibawah ini, perhatikan lagi gambar nya lae :


Setelah di edit kode nya maka jarak antara judul dan deskripsi tadi sudah tidak jauh lagi, gimana caranya lae? oke perhatikan caranya dibawah ini :

Berikut caranya :
  • Log in blog anda, ingat harus blog anda, jangan blog orang lain :D
  • Ke menu rancangan (template) , edit html, check list button expand widget
  • Cari kode ]]></b:skin> . Gunakan ctrl+F agar pencarian cepat
  • kemudian copy kode script dibawah ini


  • Paste kan kode script diatas yang anda copy tadi tepat diatas kode ]]></b:skin> yang anda cari tadi
Mudah - mudahan anda berhasil, woi lae tidak ada kode yang seperti itu di blog saya. Oke teman memang setiap template mempunyai sedikit kode yang berbeda, tapi intinya tetap sama hanya saja mungkin sedikit berbeda. Jika cara tersebut tidak berhasil silahkan baca artikel tentang Cara Ubah Jarak Title Blog Lengkap Dengan Lengkap.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, mudah - mudahan anda tidak menemui kesulitan dalam memahami artikel tentang Cara Mengatur Jarak Judul Blog.

4 comments: