Thursday 12 September 2013

Cara Mendaftarkan Blog Web Ke Berbagai Directory

Cara mendaftarkan blog / web ke berbagai macam directory dan tutorial lengkap. Ada baiknya suatu blog / web kita daftarkan ke berbagai direktori web, fungsinya banyak yaitu untuk menaikkan rank traffic blog /web, bisa juga blog kita mendapatkan backlink otomatis jika diterima di direktori tersebut, dan yang pasti akan mudah terindex oleh mesin pencari seperti google, yahoo, bing, delta search, altavista, dan sebagainya. Mudah-mudahan artikel saya bermanfaat untuk anda para blogger sejati. Jikalau ada yang salah dari penulisan, tutorial, alamat url, gambar, mohon kiranya sobat memberitahukan kepada saya agar kiranya dapat segera saya perbaiki. Jika ada yang salah dan kurang pada artikel saya ini, saya mohon maaf. Terima kasih.

6 comments:

  1. saya akan daftar ke semua direktori di atas
    thanks gan

    ReplyDelete
  2. terapkan deh boss .. laporan selesai


    kunjungan baliknya ditunggu gan
    http://ardiwasilachandra.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. thanks info nya gan
    visit back http://ayo-mewarnai.blogspot.com/

    ReplyDelete