Friday 13 September 2013

Cara Mendaftarkan Blog Web Ke Top Of Blogs Directory

Cara mendaftarkan blog / web ke Top Of Blogs directory, apa fungsinya, keuntungan daftar blog/web ke direktori tersebut?. Fungsi dan keuntungan nya jelas sangat banyak, diantaranya adalah blog/web anda sudah pasti mendapatkan backlink otomatis jika diterima di direktori web ini.

Adapun juga keuntungan nya adalah untuk menaikkan traffic rank dari blog/web anda, karena top of blog memiliki PR (Page Rank) yang tinggi dari google, sehingga blog/web anda semakin disukai oleh google dan yang pastinya berpengaruh besar untuk menaikkan PR (Page Rank) blog/web anda.
Langsung saja dibahas cara mendaftarkan blog/web ke TopOfBlogs directory. Perhatikan langkah - langkah nya di bawah ini.

Langkah pertama:
Pergi ke alamat www.topofblogs.com, lalu pilih menu "register" dan isikan data anda terlebih dahulu, lalu klik tombol "register user". Perhatikan gambar di bawah ini.
Langkah kedua:
Setelah anda mengisi data dan register user di form pada gambar di atas, maka akan muncul pesan bahwa pendaftaran anda telah berhasil, dan silahkan lihat email yang anda daftarkan tadi, dan ikuti instruksinya dari email anda. Perhatikan gambar di bawah ini.
Langkah ketiga:
Setelah anda buka email dan klik alamat url dari email anda tadi, maka anda akan diarahkan ke menu user control panel yang berfungsi untuk mengisi data - data blog/web anda. Perhatikan gambar di bawah ini.

Langkah keempat:
Kemudian silahkan pilih menu "submit blog" untuk mendaftarkan alamat url blog anda. Perhatikan gambar di bawah ini.
Langkah kelima:
Kemudian pilih menu "manage blog" dari form user control panel tadi dan isikan data-data yang diperlukan. Perhatikan gambar di bawah ini.
Langkah keenam:
Setelah itu akan muncul kode untuk diletakkan di blog/web anda, copy dan pastekan. Jika anda pengguna blog paste kan dari menu layout blog anda. Jangan pernah menghapus kode tersebut selama anda masih ingin menggunakan direktori web ini. Perhatikan gambar di bawah ini.
Langkah ketujuh:
Selamat anda telah berhasil mendaftarkan blog anda ke directory TopOfBlogs. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan bagikan / share ke teman-teman anda melalui menu share yang berada tepat di bawah postingan artikel ini. Partisipasi anda dengan membagikan artikel ini sangat membantu sekali bagi teman-teman yang lain yang juga ingin mengetahui caranya.
Thanks.

2 comments: