Wednesday 6 February 2013

Sejarah www World Wide Web

Sejarah www world wide web penjelasan dan fungsi www pada umumnya dikenal sebagai Web, merupakan sistem saling terkait dokumen hypertext dan diakses melalui Internet dengan web browser, menavigasi dengan menggunakan hyperlink. Menggunakan konsep dari sistem hypertext sebelumnya yang dapat melihat halaman web yang mungkin berisi teks, gambar, video, dan multimedia lainnya.

Sejarah www atau disebut world wide web dinikmati oleh pengguna komputer, yang menghemat waktu dan uang, dan siapa yang mendapatkan kemudahan dan hiburan, mungkin atau mungkin tidak menyerahkan hak privasi dalam pertukaran untuk menggunakan beberapa teknologi termasuk Web Di seluruh dunia.

Function

Istilah Internet dan World Wide Web yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari tanpa perbedaan banyak. Namun, Internet dan World Wide Web tidak satu dan sama. Internet adalah sebuah sistem jaringan komputer global yang saling berhubungan. Sebaliknya, Web adalah salah satu layanan yang berjalan di Internet. Ini adalah kumpulan dokumen yang saling berhubungan dan sumber daya lainnya, yang dihubungkan oleh hyperlink dan URL. Singkatnya, Web adalah sebuah aplikasi yang berjalan di Internet Melihat halaman web di World Wide Web. Biasanya dimulai baik dengan mengetik URL dari halaman ke web browser, atau dengan mengikuti hyperlink ke halaman atau sumber daya . Web browser kemudian memulai serangkaian pesan komunikasi, di belakang layar, untuk mengambil dan menampilkannya.

Pertama, bagian server-nama URL dipecahkan menjadi sebuah alamat IP menggunakan database, Internet global didistribusikan dikenal sebagai sistem nama domain, atau DNS. Alamat IP ini diperlukan untuk menghubungi server Web. Browser kemudian permintaan sumber daya dengan mengirimkan permintaan HTTP ke server Web pada alamat tertentu. Dalam hal suatu halaman web biasa, teks HTML halaman ini akan diminta pertama dan segera diurai oleh browser web, yang kemudian membuat permintaan tambahan untuk gambar dan file lain yang membentuk bagian-bagian halaman. Statistik mengukur popularitas sebuah website baik biasanya didasarkan pada jumlah 'tampilan halaman' atau berhubungan server 'hits' (permintaan file) yang terjadi. Sementara menerima file ini dari server web, browser mungkin semakin membuat halaman ke layar ini sesuai spesifikasi bahasa lainnya web HTML, CSS. Semua gambar dan sumber daya lainnya digabungkan untuk menghasilkan halaman pada layar pengguna web yang melihat. Kebanyakan halaman web sendiri berisi hyperlink ke halaman terkait lainnya dan mungkin untuk download, dokumen sumber, definisi dan sumber daya web lainnya. Seperti koleksi yang berguna, sumber daya terkait, saling berhubungan melalui link hypertext, adalah apa yang dinamakan sebagai web "" informasi. Membuatnya tersedia di Internet, diciptakan Tim Berners-Lee pertama disebut WorldWideWeb (dalam CamelCase aslinya, yang kemudian dibuang) pada bulan November 1990.

Privacy

Pengguna komputer, yang menghemat waktu dan uang, dan siapa yang mendapatkan kemudahan dan hiburan, mungkin atau mungkin tidak menyerahkan hak privasi dalam pertukaran untuk menggunakan beberapa teknologi termasuk Web Di seluruh dunia. Lebih dari setengah miliar orang menggunakan layanan jaringan sosial. Privasi perwakilan dari 60 negara telah memutuskan untuk meminta undang-undang untuk melengkapi diri-peraturan industri, untuk pendidikan bagi anak-anak, dan anak-anak lain yang menggunakan Web, dan untuk perlindungan default untuk pengguna jaringan sosial. Mereka juga percaya perlindungan data pribadi. Informasi bisnis manfaat yang dapat diidentifikasi lebih dari penjualan informasi tersebut, dapat opt-in untuk fitur dalam browser untuk membersihkan sejarah pribadi mereka secara lokal dan blok beberapa cookies dan jaringan periklanan tetapi mereka masih dilacak di server situs web 'log , dan beacon khususnya web Berners-Lee dan rekan-rekan. melihat harapan dalam akuntabilitas dan penggunaan yang tepat dicapai dengan memperluas arsitektur Web kesadaran kebijakan, mungkin dengan audit logging, Seseorang dan peralatan. Di antara layanan dibayar oleh iklan, Yahoo! bisa mengumpulkan data yang paling tepat tentang pengguna situs komersial, sekitar 2.500 bit per bulan informasi tentang masing-masing pengguna biasa situs iklan dan situs afiliasi jaringan. Yahoo! Diikuti oleh MySpace dengan sekitar setengah bahwa potensi dan kemudian oleh AOL-timewarner, Google, Facebook, Microsoft, dan eBay

Security

Web telah menjadi jalur pilihan penjahat 'untuk menyebarkan malware. Cybercrime dilakukan di Web dapat mencakup pencurian identitas, penipuan, spionase dan pengumpulan intelijen kerentanan berbasis Web sekarang melebihi kekhawatiran keamanan komputer tradisional. dan yang diukur oleh Google, sekitar satu dari sepuluh halaman web mungkin mengandung kode berbahaya. serangan berbasis Web Kebanyakan berlangsung di situs Web yang sah, dan sebagian besar, yang diukur oleh Sophos, yang di-host di Amerika Serikat, Cina dan Rusia Yang paling umum dari semua ancaman malware adalah SQL. Injeksi serangan terhadap situs web. Melalui URI HTML dan Web adalah rentan terhadap serangan seperti cross-site scripting (XSS) yang datang dengan pengenalan JavaScript dan diperburuk dengan beberapa derajat oleh Web 2.0 dan Ajax desain web yang nikmat penggunaan skrip Hari ini oleh satu estimasi, 70% dari semua situs web yang terbuka untuk serangan XSS pada pengguna mereka. Usulan solusi berbeda secara ekstrem. vendor keamanan McAfee sudah besar seperti desain tata kelola dan kepatuhan suite untuk memenuhi peraturan post-9/11, dan beberapa, seperti Finjan telah merekomendasikan inspeksi real-time aktif kode dan isi semua orang tanpa memandang sumbernya Beberapa keamanan. Vendor seperti Commtouch memantau ancaman baru dan menyediakan laporan alat untuk wabah malware, spam, dan tren zombie wabah bersama dengan monitor real-time. Beberapa berpendapat bahwa untuk perusahaan untuk melihat keamanan sebagai peluang bisnis daripada biaya pusat, "di mana-mana, selalu-pada manajemen hak digital", ditegakkan di infrastruktur oleh segelintir organisasi harus mengganti ratusan perusahaan yang hari ini aman data dan jaringan.

Sumber:
1.Wikipedia.org

No comments:

Post a Comment