Saturday 25 May 2013

Pemenang Juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis

Pemenang atau juara X Factor Indonesia 2013 yaitu Fatin Shidqia Lubis, setelah di partai final berhasil mengalahkan Dewi Novita Marpaung dengan selisih perolehan suara (sms) 51 persen - 49persen, dan Fatin Shidqia Lubis memenangkan hadiah uang tunai Rp 125 juta plus rekaman di studio Sony Music senilai Rp 1 milyar, sedang runner up Dewi Novita Marpaung mendapat Rp 100 juta, serta posisi ke tiga Nudi mendapatkan uang Rp 75 juta, dan untuk finalis 1,2,3 mendapatkan hadiah tambahan yaitu masing-masing 1 unit mobil Suzuki Swift.

Fatin Shidqia Lubis vs Dewi Novita Marpaung


Malam ini Novita Dewi membawakan dua lagu. Di lagu pertamanya ia membawakan lagu Heart. Di lagu kedua yang berduet dengan pacarnya, Alex Rudiart Hutajulu mereka menyanyikan lagu Jus Give Me A Reason lagu dari Pink n Nate Ruess.
Demikian dengan Fatin Shidqia Lubis, gadis 16 tahun ini menyanyikan lagu Well Well Well dari Duffy, di penampilannya kedua, Fatin berkolaborasi dengan Mikha Angelo. Mereka menyanyikan lagu Good Time milik Owl City berduet dengan Carly Jae Jepsen.

"Hasil voting Anda memutuskan" ujar Robby sebagai host menambah ketegangan detik-detik penentuan pemenang X Factor season pertama. "Siapa layak jadi pemenang?" tanya dia, disambut teriakan penonton di studio. "Dan pemenang X Factor season pertama, adalah... Fatin, selamat kamu jadi juara X Factor!" kata Robby.

Fatin dengan wajah imut nya seperti tidak menyangka bahwa dia akan menjadi juaranya, dan setelah itu Fatin pun membawakan lagu "kemenangan" yang memang juara 1 lah yang berhak membawakan nya dan akan diputar di 600 radio terkemuka di Indonesia.

Tapi siapapun pemenang nya bagi kontestan lain nya dan pendukung masing - masing kontestan jangan berkecil hati, ini hanyalah kompetisi pasti ada juaranya, dari semua kontestan, semua nya punya karakter masing - masing dan saya yakin mereka semua pasti sukses pada waktunya.

4 comments:

  1. Fatin memang pantas menjadi juara, karena dia mempunyai talenta yang luar biasa :)

    ReplyDelete
  2. Sebuah perjalanan panjang... Berkahir dengan kegembiraan bagi fathin

    ReplyDelete