Monday 28 October 2013

Apa itu Breadcrumbs Definisi Dan Fungsinya Di Blog

Apa itu breadcrumbs, definisi penjelasan dan fungsinya di blog? letaknya tepat diatas postingan artikel untuk mendefinisikan atau menjelaskan kepada pengunjung blog dimana atau dilabel mana tepatnya posisi artikel anda berada.

Definisi penjelasan breadcrumbs | Menu breadcumbs adalah menu navigasi yang menyediakan link penghubung yang menuju ke halaman aktif di suatu artikel postingan, biasanya terletak dibagian atas postingan yang berbentuk horizontal (mendatar). Dan fungsi breadcrumbs adalah menjelaskan tentang posisi artikel anda berada, outputnya akan seperti "home>>label>>postingan" Contohnya agar anda lebih mengerti perhatikan penjelasan dibawah ini.

Contoh: Anda punya artikel dan anda letak di label "computers" dengan judul "cara memperbaiki flashdisk rusak tidak terbaca". Maka breadcrumbs nya akan menjadi "home>>computers>>cara memperbaiki flashdisk rusak tidak terbaca". Perhatikan contoh gambar dibawah ini.
Definisi Breadcrumbs
Gambar 1. Klik gambar untuk perbesar tampilan.
Dari contoh gambar diatas pastinya anda sudah mengerti apa itu breadcrumbs, definisi dan fungsinya. Manfaat breadcrumbs tentunya akan menambah nilai SEO blog kita dan membantu googlebot mengenali struktur dari blog kita, dan yang pastinya akan menambah traffic / pengunjung ke blog anda.

Dari semua penjelasan diatas pastinya anda tidak ada masalah lagi untuk memahami artikel tentang breadcrumbs ini. Selanjutnya anda harus langsung praktekin dan mencoba cara membuat breadcrumbs pada postingan artikel blog yang benar.

Artikel Rekomendasi:
Kenapa ada tanda # (hashtag) atau pagar di akhir url postingan artikel

Terima Kasih.

Apa itu Breadcrumbs Definisi Dan Fungsinya Di Blog.

No comments:

Post a Comment