Wednesday 24 March 2010

ibuku dan ayahku

Tiada kata yg bisa kuungkapkan saat ini untuk menyatakan bahwa betapa bahagianya diriku karena sampai saat ini aku masih diberi kesempatan oleh Allah SWT, untuk memiliki orang yang paling aku sayangi didunia ini, orang yang selalu memperhatikanku, membimbingku, menasehatiku jikalau aku sedang dilanda masalah, dikala semangatku mulai redup, merekalah yang selalu ada setia menemaniku dan tak pernah sekalipun mereka mengeluh akan sikapku yang terkadang membuat mereka kecewa. Kadang aku berpikir kenapa mereka selalu sabar setiap aku buat masalah, tak bisa kubayangkan seandainya mereka tak mau peduli lagi kepadaku, kemana lagi harus mengadu. mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa membahagiakan mereka.

Maafkan aku ibu ayah jika selama ini aku hanya menjadi beban dalam hidup kalian, tapi ketahuilah tak pernah ada niat sekalipun bermaksud mengecewakan kalian. Dalam setiap doaku selalu meminta agar mereka diberi umur yang panjang, karena aku ingin mereka selalu ada disampingku, agar kubisa mencurahkan seluruh keinginan yang ada didalam hatiku, kecuali soal cinta, karena mereka pasti takkan setuju kalau aku pacaran sebelum waktunya, makanya aku harus sembunyi” kalau soal yang satu ini hee..

Suatu hari nanti aku ingin seperti mereka yang selalu sabar menghadapi sifat anaknya, terima kasih kepada ALLAH SWT yang telah memberikan ortu yang baik hatinya, yang bertanggung jawab, dan juga masih diberi kesempatan sampai saat ini untuk merasakan kasih sayang seorang ibu dan ayah. Apa yang kumau selalu mereka penuhi, tak pernah sekalipun mereka mengeluh, ibu dan ayahku bukanlah orang yang bergelimang harta, tapi mereka selalu mencukupi segala kebutuhan hidup kami sebagai anak” nya, sampai sekarang hanya tinggal aku seorang yang belum berhasil, maklum karena aku anak yang paling terakhir diantara enam bersaudara dan hanya aku anak laki” satu-satunya, yang lain sudah pada punya pegangan hidup masing” dan bisa membahagiakan ortu, kapan aku bisa membahagiakan mereka, itu aku masih bertanya, apa aku bisa membahagiakan mereka seperti saudara” perempuanku yang lain, suatu hari nanti aku ingin buktikan bahwa aku juga bisa membahagiakan mereka.

Bagiku keduanya “ibu dan ayah” sama-sama punya peranan penting dalam hidupku, dalam menentukan masa depanku, tak ada yang lebih diutamakan, keduanya sama-sama aku sayangi sepenuh jiwa ragaku, mohon maaf jika anakmu ini selalu menjadi beban dalam hidupmu, takkan bisa kubalas semua pengorbanan yang telah kalian berikan padaku, tapi ijinkan aku membuktikan suatu saat nanti aku ingin kalian tersenyum melihat anakmu ini berhasil dalam didikan kalian.

  • Give thanks to Allah SWT, for giving long life to my parents
  • Thank you mam n dad for all the love you've given to me, my love for you will never fade with time
  • I love u mam, I love u dad

No comments:

Post a Comment