Sunday 6 June 2010

Who's the winner in FIFA World Cup 2010???

Apa anda percaya kalau saya bisa meramal siapa yang akan jadi juara di turnamen ter-akbar sejagad raya ini. Apa anda juga percaya kalau saya punya indera ke-enam untuk bisa mengetahui apa yang terjadi di piala dunia kali ini?. Baiklah mari kita buktikan lebih lanjut.



Piala Dunia sudah didepan mata, tinggal menghitung beberapa hari lagi, apa anda ingin mengetahui siapa yang akan menjadi juara pada piala dunia 2010?, oke mari kita bahas lebih lanjut.
Sebelumnya mari kita liat 32 tim yang akan berlaga di piala dunia kali ini.


32 tim sudah siap untuk membuktikan masing-masing kehebatan tim mereka. Sudah jelas mereka adalah yang terbaik di alam semesta kali ini karena mereka mampu ikut serta dalam piala dunia kali ini. Piala dunia kali ini pasti terasa lengkap karena semua kampiun ikut serta seperti Brazil, Italia, Jerman, Argentina, Uruguay, Inggris, Prancis. Dan pasti pertandingan akan lebih menarik untuk kita saksikan. Tapi kita masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk bisa mengetahui siapa yang akan jadi juara. Masing-masing dari kita pasti sudah punya jagoan sendiri, tapi apapun/siapapun yang akan jadi juara kita harus tetap menjaga sportifitas.

Sebelumnya saya minta maaf karena saya bukan seorang paranormal, dukun, mentalist atau apapun itu, jadi saya tidak bisa meramalkan siapa yang bakal menjadi kampiun kali ini. Yang pasti mari kita dukung prestasi sepak bola tanah air kita sendiri biar bisa lebih baik lagi dan mudah-mudahan Indonesia bisa ikut serta dalam Piala Dunia selanjutnya.

Terima kasih karena sudah berkunjung ke blog saya, maju terus PSSI dan jangan pernah menyerah untuk meningkatkan kualitas sepak bola kita.

Untuk melihat jadwal pertandingan lebih lengkap klik disini

No comments:

Post a Comment