Sunday 27 January 2013

Superglad Biography

Superglad Biography

Superglad
Superglad didirikan pada tahun 2003, Superglad mengusung aliran musik rock menjadi image profil band superglad. Superglad didirikan oleh kesamaan visi dan misi dalam satu paket. Musik bertenaga, tempo kecepatan tinggi adalah karakteristik yang melekat pada Superglad. Menggambarkan karakter bertenaga pada jiwa anak muda ini menciptakan semangat yang berbeda, semangat rock remaja Berakar pada anak muda.





Pengetahuan musik dan pengalaman merupakan dasar yang kuat untuk membangun band. Modal ini sering digunakan sebagai dasar untuk memperkuat konsep dan integritas musik. Tahap demi tahap dijalankan untuk membentuk mental empat personel superglad, mereka adalah :

-Giox / Agus “Giox” Purnomo (bass)
-Lukman Lakshman “Bollock’s” (vocals / guitar)
-Akbar / Akbar Frid “Abam” (drums)
-Dadi Yudhisthira “Berry” ( guitar)
Superglad
Superglad
Superglad juga sukses di belantika musik rock di indonesia, dengan merilis album yang berjudul "Ketika Hati Bicara" dengan menawarkan beberapa lagu hits andalan seperti lagu "Suara Hati", "Ketika Setan Berteman", "Peri Kecil" , "Nona Malam" , "Satu" , dan masih banyak lagu superglad yang seru untuk di dengar bagi kalian yang suka musik rock.

Superglad Biography

1 comment: